Mabuk dan Tidur di Jalan Raya, 2 Warga Kupang Ditabrak, 1 Tewas, 1 Kritis

Kamis, 28 Juli 2022 16:28
ist
Korban tergeletak di jalan raya dengan kondisi mengenaskan

digtara.com – Dua orang warga di Kabupaten Kupang diduga mabuk dan tidur di jalan raya hingga ditabrak kendaraan tidak dikenal, Kamis (28/7/2022) subuh.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan satu warga lainnya mengalami luka berat atau kritis.

Teridentifikasi korban meninggal dunia yakni Nuh Elyaser Nope (22), warga RT 12/RW 06, Dusun lll, Desa Netemnanu Netemnanu, Kecamatan Amfoang Utara, Kabupaten Kupang.

Kondisinya mengenaskan dengan luka di pinggul, pelipis kiri dan kanan, kaki kiri dan telapak kaki, luka robek di bokong, hingga patah tulang kaki kanan.

Sementara korban luka berat yakni Joel Tikan (22), warga RT 10/RW 05, Dusun lll, Desa Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Utara, Kabupaten Kupang.
Joel Tikan mengalami luka pada kedua tangan, luka robek pada bokong sehingga mendapat sejumlah jahitan luar kanan.

Juga mengalami luka robek di pinggul kanan mendapatkan tiga jahitan dalam dan 3 jahitan luar, robekan pada lidah, lecet pada wajah, luka pada kedua tangan dan kedua kaki.

Kedua nya diduga merupakan korban tabrak lari di Jalan Trans Oepoli tepatnya di depan rumah Bernadus Effi di RT 06/RW 03, Dusun ll, Desa Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang.

Diperoleh informasi kalau awalnya pada Rabu (27/7/2022) malam sekitar pukul 22.00 wita, kedua korban bersama-sama dengan teman-teman ke rumah Idus Naben untuk merayakan ulang tahun Idus Naben.

Mereka pun mengkonsumsi minum keras sopi.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait