Dituduh Mencuri, Wanita Ini Dianiaya Hingga Berdarah-darah Melapor ke Polisi

  • Whatsapp
Dituduh Mencuri, Wanita Ini Dianiaya Hingga Berdarah-darah Melapor ke Polisi
(screenshoot video)

digtara.com – Beredar video berdurasi 5 menit seorang wanita diduga dianiaya hingga berdarah-darah setelah dituduh mencuri di Pajak Melati Jalan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan, Rabu (10/2/2021). Dituduh Mencuri, Wanita Ini Dianiaya Hingga Berdarah-darah Melapor ke Polisi

Dalam video tersebut, seorang wanita tampak dikerumuni warga karena diduga mencuri. Ia juga terlihat dipegang bajunya oleh seseorang yang memakai rompi berwarna orange. “Gak ada aku mencuri bang,” ujar perempuan dalam video tersebut.

Selain itu, terlihat juga wanita tersebut dimana rambutnya dijambak oleh seseorang yang memakai baju berwarna putih dengan rambut diikat.

Muat Lebih

Wanita tersebut merasa kesakitan dan sesekali mengadu kesakitan. Setelah dijambak, wanita itu mulai memarahi orang yang tadi menjambaknya. “Ku tandai kau ya. Awas kau. Ku tandai kau,” ucapnya dengan nada marah.

Wanita tersebut dituduh telah mencuri sebuah dompet milik warga. Namun, ia mengaku tidak mencuri barang tersebut, dan warga juga tidak mendapati barang bukti dompet tersebut. “Dompet apa. Gak ada aku mencuri dompet,” ujar wanita itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan