Bangunan Toko dan Gudang Muebel di Kupang Terbakar

  • Whatsapp

digtara.com – Bangunan toko dan gudang Meubel milik Muhammad Andi Samiaji yang terletak di Jalan Oeleta Raya, RT 010/RW 004, Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang terbakar, Sabtu (21/11/2020) pagi tadi.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun api menghanguskan gudang produksi, gudang penyimpanan barang meuble, bangunan toko dan mes karyawan, dengan nilai kerugian mencapai Rp5 miliar.

Petugas kemanan gudang yang menjadi saksi mata kebakaran itu, Dominggus Deso Jarwas, mengatakan jika api pertama kali terlihat sekitar pukul 5 pagi dari gudang produksi. Di dalam gudang produksi tersebut berisi tiner dan bahan kimia untuk bahan baku pembuataan busa.

Muat Lebih

“Api kemudian merambat sampai ke gudang penyimpanan spon tempat tidur, sofa, dan barang-barang hasil produksi lainnya,” sebutnya.

 

 

Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran dibantu tiga unit mobil Tanki dikerahkan untuk memadamkam. Setelah empat jam upaya pemadaman, api pun dapat dijinakkan.

Kapolsek Alak, AKP Tatang P Panjaitan, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya insiden kebakaran tersebut.

“Iya benar. Tidak terdapat korban jiwa dikarenakan tidak ada karyawan yang tinggal di dalam gudang tersebut. Untuk penyebab kebakarannya kita masih lidik,” tandasnya.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar