4 Rumah Warga Sipirok Terbakar

Jumat, 09 September 2022 18:27

digtara.com – Sebanyak 4 unit rumah warga di Lingkungan I, Pasar Sipirok, Kelurahan Pasar Sipirok, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), terbakar Jumat (9/9/2022).

Warga di Pasar Sipirok tiba-tiba panik melihat kepulan asap keluar dari salah satu rumah penduduk pada pukul 10.30 WIB, Spontan warga langsung mendatangi TKP guna mencari tahu dan memadamkan api.

Sedangkan ke-4 rumah tersebut milik, Hotma Gultom (54), Pancarian Rangkuti (35), Abdullah Siregar (40) dan 4. Janna Siregar (27).

Kapolsek Sipirok, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ismaya mengatakan, peristiwa kebakaran itu pertama sekali dilihat oleh Masniari Hutasuhut.

Saat itu itu dia sedang menyapu di halaman rumahnya. Selanjutnya, Masniari melihat asap mengepul di atap rumah Pancarian Tanjung. Melihat kejadian tersebut Masniari berteriak minta tolong kepada warga yang lain.

“Mendengar teriakan Masniari, warga langsung berdatangan untuk memadamkan. Petugas kepolisian yang mengetahui kejadian itu langsung ke TKP bersama dengan mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api, ” kata AKP Ismaya.

Kejadian amukan si jago merah tersebut hanguskan 4 rumah dan diperkirakan kerugian ratusan juta rupiah.

Berita Terkait