Balotelli Sebut, Milantisi Tak Tahu Terimakasih

  • Whatsapp
Mario Balotelli
Foto Spada - LaPresse Mario Balotelli saat berseragam AC Milan (Foto Spada - LaPresse Mario Balotelli saat berseragam AC Milan)

LENS –Mantan penyeragan AC Milan Mario Balotelli sepertinya tampak kesal denganbeberapa Milanisti (Fans AC Milan). Kekesalannya tersebut, diluapkan karenabanyak penolakkan dari Milanisti terhadap kemungkinan baliknya ia ke San Siro.

Saat ini sedang membela Nice di Ligue 1 Prancis. Sayangnya di musim ketiganya berseragam Nice, ia belum juga menunjukkan performaterbaiknya di musim 2018/2019.

Hal ini lah yang membuat banyaknya spekulasi untuk  pemain 28 tahun ini agar kembali membela AC Milan agar performanya membaik.  Namun, adanya wacana  tersebut, beberapa Milanisti malah menunjukan reaksi penolakkan terhadap Balotelli.

Muat Lebih

Ia pun menuliskan kekesalanya tersebut di Instagramnya.

“Menyenangkan untuk melihat banyak suporter Milan yang tidak akan senang dengan kemungkinan mustahil saya kembali ke Milan,” tulisnya seperti yang dilansir dari FFT.

 “Tidak masalah, suatu hari Anda dibutuhkan dan hari lainnya Anda tidak dibutuhkan.Penting untuk tidak memiliki rasa penyesalan. Saya belum memiliki rencana soal transfer apa pun.”

“Saya menulisnya [kecaman pada fans Milan] karena saya ingin menekankan betapa disana tidak ada rasa terima kasih dan hormat dari orang-orang yang akan selalu saya cintai.”

FFT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan