Senin, 27 Mei 2024

64 Peserta Turnamen Tennis Meja Memperebutkan Piala Fajar Dalimunthe

Amir Hamzah Harahap - Senin, 20 November 2023 20:49 WIB
64 Peserta Turnamen Tennis Meja Memperebutkan Piala Fajar Dalimunthe
digtara.com -Turnamen Tennis Meja memperebutkan Piala M Fajar Dalimunthe yang dilaksanakan oleh Komunitas Pemuda Anti Narkoba Kelurahan Losungbatu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan yang resmi ditutup, Senin (20/11/2023).

Baca Juga:

Kegiatan yang diikuti 24 Orang peserta dari Kategori Remaja dan 40 orang peserta dari Kategori Umum dilaksanakan dari tanggal 30 Oktober - 19 November 2023.

Sebagaimana diketahui, M. Fajar Dalimunthe, SH merupakan Calon Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil 1) meliputi Padangsidimpuan Utara dan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Asnan Haddy dan Sekretaris Ismail Nasution menyampaikan, bahwa turnamen ini dilaksanakan berkat support Saudara M. Fajar Dalimunthe sebagai bentuk dukungan dalam rangka mengisi kegiatan Remaja dan pemuda Losung Batu.

"Kegiatan ini juga diawali dengan obrolan diwarung atau yang kami sebut dengan "Kombur rarat" sebagai bentuk dari kejenuhan dari kegiatan yang tidak menentu, sehingga terwujud sebuah rencana yang kemudian ditanggapi positif langsung oleh saudara Fajar Dalumunthe" Ucap panita.

Sementara itu, M Fajar Dalimunthe menegaskan sangat mendukung kegiatan kegiatan positif termasuk kegiatan olah raga lain. Sebab selain untuk menyalurkan hobby, dihadapkan mampu menekan dan mencegah masuknya nakoba.

"Alhamdulillah antusias warga cukup tinggi dalam turnamen tennis meja ini. Kedepan kita juga berencana menggelar kegaitan yang sama dalam cabang olah raga lain" Ujarnya.

Bagi M Fajar Dalimunthe, agenda turnamen ini untuk silaturrahmi. "Ini juga menjadi bagian silatrrahmi" Tegasnya

Juara Kategori Remaja
1. Aldi Hasibuan
2. Wildan Aziz Saputra Nst
3. Adanan Harahap
4. Ihwan Sabili Siregar

Kategori Umum
1. Irfansyah Hasibuan
2. Angga Martua Nasution
3. Muhammad Syukri Harisandi
4. Riyan Saputra Harahap

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Fajar Dalimunthe Mangido Gogo Tu Koum Sisolkot di Padangsidimpuan Hutaimbaru

Fajar Dalimunthe Mangido Gogo Tu Koum Sisolkot di Padangsidimpuan Hutaimbaru

Komentar
Berita Terbaru