Senin, 26 Februari 2024

Fajar Dalimunthe Mangido Gogo Tu Koum Sisolkot di Padangsidimpuan Hutaimbaru

Amir Hamzah Harahap - Sabtu, 14 Oktober 2023 21:59 WIB
Fajar Dalimunthe Mangido Gogo Tu Koum Sisolkot di Padangsidimpuan Hutaimbaru

digtara.com -Muhammad Fajar Dalimunthe, SH bersilaturrahmi ke Lingkungan lima, Huta Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, Minggu (14/10/2023).

Baca Juga:

"Tu maradu koum nami barisan Mora, Kahanggi dohot anak boru naberhadir dibornginon. Au, ro tu jolo ni koum sasudena mangido izin dohot mangido gogo. (Kepada semua keluarga yang berhadir malam ini. Kedatangan saya dihadapan Bapak/Ibu untuk meminta izin dan mohon dukungan-Red)" Kata M. Fajar Dalimunthe, SH saat memberikan sambutan di salah satu rumah warga di Huta Baru.

Fajar melanjutkan, dirinya merupakan putra kelahiran Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

"Saya perkenalkan kepada semua keluarga disini. Saya putra kelahiran losung batu 28 tahun silam. Bersekolah di Kota Padangsidimpuan dan melanjutkan kuliah di Kota Medan. Izinkan saya turut berkontribusi untuk tanah kelahiran ini" Ucap Fajar dihadapan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang warga mengungkapkan siap bersama-sama mendoakan dan mendukung Fajar yang bergelar Sutan Endar Bongsu.

"Secara pribadi siap untuk mendukung cita-cita tersebut. Dan silaturrahmi malam ini merupakan tanda hormat fajar kepada kami" Ucap salah seorang warga.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru