Siswa SD di Kupang Ditemukan Tewas dalam Bak Mandi Sekolahnya

Tewas Dalam Bak Mandi
Korban dievakuasi dari bak mandi oleh petugas kepolisian dan warga sekitar (ist/digtara)

digtara.com – MYN (13), siswa kelas VI sekolah dasar (SD) ditemukan tewas dalam bak air kamar mandi sekolahnya, Senin (12/4/2021).

Korban ditemukan dalam posisi kepala tercelup ke dalam air di bak kamar mandi SD Negeri Fatunaus di Desa Fatunaus, kecamatan Amfoang Utara, Kabupaten Kupang.

Informasinya, korban pergi dari rumah sejak Sabtu 10 April 2021 pagi sekitar pukul 06.30 wita ke sekolahnya menggunakan sepeda dengan tujuan mengikuti kegiatan praktek di sekolah. Namun, hingga malam bahkan hingga keesokan harinya, korban belum juga pulang ke rumah.

Muat Lebih

Orangtua dan kerabat korban pun berupaya mencarinya. Namun baru pada Senin (12/4/2021) siang, akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di kamar mandi sekolahnya.

Jasad korban pertamakali ditemukan kerabatnya bernama ES (32) yang sengaja mencari ke sekolah. Saat tiba di kamar mandi dan WC sekolah tersebut, ia mencium bau yang tidak sedap.

Baca: Bocah SD di Kupang Tenggelam Terseret Arus saat Mandi di Sungai, Meninggal di Rumah Sakit

Ketika masuk, ia pun kaget menemukan korban berada di bak air mandi. Sebagian tubuhnya berada di dalam bak sedangkan paha dan kaki kiri korban terjuntai keluar.

Selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian ini kepada aparat keamanan Polsek Amfoang Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan