Kasus Dugaan Kepsek SD LGBT, Polisi Periksa 4 Saksi

  • Whatsapp
Dugaan Kepsek SD LGBT
Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan. (Internet)

digtara.com -Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut), Selasa (2/3/2021), memeriksa empat orang saksi terkait kasus dugaan kelainan seksual yang melibatkan seorang oknum Kepala Sekolah (Kepsek) SD di Medan. Dugaan Kepsek SD LGBT

Para saksi yang diperiksa di antaranya, tiga guru masing-masing berinisial L, D dan I, serta seorang pria berinisial Z yang disebut-sebut sebagai pasangan sejenis dari kepsek tersebut.

Pemeriksaan ini dilakukan atas laporan Kepsek berinisial JS dengan LP/248/II/2021/SUMUT/SPKT I tanggal 3 Februari 2021. Laporan itu tentang dugaan pencemaran nama baik dengan tulisan atas kasus Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) yang dituduhkan kepada kepsek tersebut.

Muat Lebih

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan membenarkan atas pemeriksaan itu.

Dikatakan Nainggolan, pemeriksaan terhadap saksi-saksi ini dilakukan untuk melengkapi berkas laporan yang ditangani penyidik.

Baca: Diduga Kelainan Orientasi Seksual, Begini Reaksi Kepala SD Negeri di Medan

“Ya, setiap laporan dari masyarakat kan kita terima. Pemeriksaan saksi ini dilakukan untuk melengkapi berkas,” ujar Nainggolan.

Terpisah, Z yang ditemui usai memberikan keterangan kepada penyidik mengakui, memang berteman dekat dengan pelapor.

Dia juga mengaku diperiksa dengan 14 pertanyaan, terutama tentang aksi demo orang tua murid serta hubungannya dengan pelapor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan