Kabaharkam Polri: Pentingnya Sinergitas dalam Akselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional

  • Whatsapp
Kabaharkam Polri: Pentingnya Sinergitas dalam Akselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional
Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto. (digtara.com/dok)

digtara.com – Alumni AKABRI tahun 1989, yang menamakan diri Altar 89, kembali menunjukkan kekompakan TNI-Polri dalam mendukung ketahanan pangan nasional lewat Gerakan Ketahanan Pangan Altar 89, yang digelar di kawasan Banksasuci, Penunggangan Barat, Cibodas Kota Tangerang, Banten, Sabtu, 1 Agustus 2020. Kabaharkam Polri: Pentingnya Sinergitas dalam Akselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional

Kegiatan yang bersifat continuous ini merupakan bentuk kontribusi nyata dari Alumni AKABRI tahun 1989 sebagai salah satu upaya menindaklanjuti kebijakan Presiden Joko Widodo, Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka ketahanan pangan sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto dalam sambutannya mengatakan bahwa kontribusi nyata sangatlah penting dalam menindaklanjuti kebijakan pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Muat Lebih

“Pandemi Covid-19 bukan hanya melanda Indonesia, tapi juga di berbagai belahan dunia yang efeknya bukan hanya kesehatan, tapi juga sektor ekonomi global dan nasional, kita harus akselerasi pemulihan ekonomi nasional agar dampak pandemi Covid-19 tidak semakin meluas di masyarakat,” kata Komjen Agus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan