Tangan dan Kaki Diikat Lakban, Warga Asahan Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya

Kamis, 10 Juni 2021 16:18
istimewa
Tim Inafis Polres Asahan mengevakuasi jenazah Khairil Anwar dari Kamar Rumahnya Dusun II Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sumut, Kamis (10/6/2021).

digtara.com – Khairil Anwar (57) ditemukan tewas di Kamar Rumahnya Dusun II Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (10/6/2021) pukul 05.30 Wib. Tangan dan Kaki Diikat Lakban, Warga Asahan Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya

Korban tewas dengan kondisi kedua tangan dan kedua kaki diikat menggunakan lakban, hidung dan mulut dilakban serta telungkup di atas tempat tidur.

Kapolsek Air Joman, AKP ST Hutagalung mengatakan korban diketahui tewas pertama kali oleh anaknya, Irwansyah Putra (27) yang mendatangi rumah korban yang berjarak 500 meter untuk mengantarkan makanan.

“Sesampai di rumah korban, anaknya melihat pintu depan rumah dalam keadaan terkunci lalu pergi ke pintu belakang rumah yang sudah dalam keadaan terbuka. Kemudian anaknya masuk ke dalam kamar korban dan melihat korban dalam keadaan telungkup. Lalu membalikan korban untuk telentang dan melihat posisi kedua tangan dan kedua kaki sudah terikat lakban, mulut berwarna hitam, hidung dan mulut juga terikat lakban,” ujarnya.

Tangan dan Kaki Diikat Lakban, Warga Asahan Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya
Tim Inafis Polres Asahan melakukan oleh TKP. (istimewa)

Mengetahui ayahnya tewas, anak korban melaporkan ke Polsek Air Joman Polres Asahan untuk dilakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). “Pukul 07.00 wib tim Jatanras dan Inafis Polres Asahan sudah di lokasi melakukan olah TKP,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi tetangga korban sempat terdengar suara meminta tolong sekira pukul 03.00 Wib. Dari TKP sejumlah barang bukti telah disita yakni baju liris merah warna putih, kain panjang warna abu-abu, lakban warna hitam, 1 buah teko air minum warna merah, 1 buah  pen jam tangan. “Masih kita lidik,” tandasnya.

[ya]  Tangan dan Kaki Diikat Lakban, Warga Asahan Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait