Perkosa Seorang Gadis, Tersangka Diboyong ke Polres oleh Korban

  • Whatsapp
Perkosa Seorang Gadis, Tersangka Diboyong ke Polres oleh Korban
Perkosa Seorang Gadis, Tersangka Diboyong ke Polres oleh Korban (istimewa)

digtara.com – Tersangka kasus pemerkosaan yang terjadi di Jalan Dalil Tani Ujung Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar di bawa ke kantor polisi oleh korbannya sendiri, Senin (29/3/2021).

Kapolresta Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahya mengatakan Korban, DYA (19) diperkosa oleh tersangka, FDM (23) dengan cara di paksa.

“Korban juga sempat diancam oleh tersangka akan dibunuh apabila tidak menuruti permintaannya,” ujarnya

Muat Lebih

Dikatakannya, kejadian bermula saat tersangka mengirim pesan kepada korban untuk datang kerumahnya. Setelah itu, korban mengiyakan dan langsung tersangka pergi kerumah si korban pada hari Minggu (7/3/2021).

“Setibanya dirumah korban, tersangka bersama DYA dan adiknya sedang duduk diruang tamu. Lalu, tak lama kemudian, si adik pergi keluar rumah dan hanya meninggalkan mereka berdua,” ujarnya.

Melihat kesempatan itu, FDM langsung menarik tangan korban untuk masuk kedalam kamar dan berhubungan badan layaknya suami istri. Akan tetapi, DYA menolak dan sempat terjadi tarik menarik antara korban dan tersangka.

Baca: Berkas P21, Polisi Limpahkan Tersangka Pemerkosaan Anak Kandung ke JPU

“Korban sempat berusaha melawan dengan cara menunjang kaki korban, namun karena kalah tenaga, korban akhirnya lemas dan terpaksa menuruti keinginan dari tersangka,” bebernya.

Ancaman

Sebelumnya tersangka juga sempat mengancam korban akan menghabisi nyawanya apabila tidak menuruti keinginannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan