Periksa 4 saksi, Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Nenek di Rote Ndao

Rabu, 21 Juli 2021 12:11
internet
Kantor Polres Rote Ndao.

digtara.com – Penyidik Satuan Reskrim Polres Rote Ndao dan Polsek Rote Barat Laut berusaha mengungkap pelaku dan motif pembunuhan seorang nenek di Kabupaten Rote Ndao. Periksa 4 saksi, Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Nenek di Rote Ndao

“Sudah ada 4 orang saksi yang kita periksa termasuk cucu korban,” ujar Kasubbag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo, SIP, Rabu (21/7/2021).

Namun hingga saat ini polisi belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan ini. “Pelaku masih dalam penyelidikan dan motif kasus nya belum dapat disimpulkan,” jelasnya.

Tim identifikasi Polres Rote Ndao juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban termasuk mengamankan sejumlah barang bukti seperti pakaian korban.

Polisi masih berusaha mencari pelaku serta barang bukti yang dipakai pelaku menghabisi nyawa korban. “Belum ada titik terang. Kita baru memeriksa saksi-saksi,” tambah Kasubbag Humas Polres Rote Ndao.

Kasus dugaan pembunuhan sadis terjadi di RT 008/RW 004, Dusun Lasilai, Desa Holulai, Kecamatan Loaholu, Kabupaten Rote Ndao, NTT.

Nenek Juliana Abe (75), ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya pada Selasa (20/7/2021). Korban pertama kali ditemukan oleh cucu nya, Melsi Sa’u (9), siswa kelas III sekolah dasar.

Laman: 1 2

Berita Terkait