Modus Baru Bandar Narkoba, Sembunyikan Ekstasi dan Sabu dalam Kuburan

  • Whatsapp
Modus Baru Bandar Narkoba, Sembunyikan Ekstasi dan Sabu dalam Kuburan
Modus Baru Bandar Narkoba, Sembunyikan Ekstasi dan Sabu dalam Kuburan. (istimewa)

digtara.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung berhasil menggagalkan upaya penyelundupan ekstasi di kawasan Dusun Jati Harjo, Desa Gedung Gumanti Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, Lampung. Sembunyikan Ekstasi dan Sabu dalam Kuburan

Sebanyak satu karung pupuk berisi 16 bungkus serbuk kristal dan 3 bungkus pil ekstasi diamankan petugas dari tangan 3 orang tersangka berinisial S (29), E (40) dan R (41).

Karo Humas dan Protokol BNN RI, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo saat diwawancarai digtara.com via telpon mengatakan bahwa pengungkapan ini berawal dari informasi yang diterima Tim BNNP Lampung.

Bacaan Lainnya

Pihaknya menerima informasi bahwa ada sindikat narkotika yang menyembunyikan sejumlah narkoba di kawasan Dusun Jati Harjo Pesawaran Lampung.

“Penyelidikan dilakukan, tak kurang dari 14 hari, tim berhasil membekuk ketiga tersangka di masing-masing rumahnya pada hari Selasa, (21/7/2020),” katanya.

Kepada petugas, saat diinterogasi salah satu tersangka berinisial S mengaku menyembunyikan narkoba dengan cara menguburnya didalam tanah di sebuah ladang tak jauh dari pemukiman warga.

Baca: BNN Gagalkan Pengiriman 600 Gram Sabu dari Aceh ke Sumsel

“S mengaku melakukan hal tersebut atas perintah E dan R. Penggalian dilakukan, Tim berhasil menemukan 11 bungkus narkotika jenis sabu dan 3 bungkus narkotika jenis ekstasi,” ucap Jenderal berbintang satu ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan