Ketahuan Curi Sarang Walet, Pria di Tebing Tinggi Babak Belur Dihajar Warga

  • Whatsapp
Pelaku pencuri sarang burung walet saat diamankan petugas
Pelaku pencuri sarang burung walet saat diamankan petugas

digtara.com – Kasus pencuri sarang burung walet kembali terjadi di Tebing Tinggi, Kamis malam (6/8) sekitar pukul 21:30 Wib. Kali ini pelaku bernama N alias Nopri (36) warga Jalan Simalungun Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir. Ketahuan Curi Sarang Walet, Pria di Tebing Tinggi Babak Belur Dihajar Warga

Alhasil, Nopri yang aksinya dipergoki warga sekitar pun babak belur.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP J Nainggolan, kepada wartawan membenarkan kasus pencurian ini.

Muat Lebih

Pelaku mencuri sarang burung walet milik Arifin Tahar, warga di Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Deli Serdang.

“Pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan petugas Satres Polres Tebing Tinggi,” kata Nainggolan.

Aksi pencurian yang terjadi pada Kamis, 6 Agustus 2020 pukul 21.30 Wib ini diketahui oleh Muhammad Toha, yang saat itu sedang jaga malam di Komplek Perumahan Burung Walet.

Baca: Ketahuan Mencuri, Pria Bertato Babak Belur Dihajar Warga

Toha kemudian menginformasikan temuannya itu kepada pemilik gedung, Arifin. Oleh Arifin, Toha diperintahkan untuk terus memantau aksi pencuriannya itu.

Tak lama, Arifin, datang ke lokasi kejadian, dan saat itu pelaku sudah diamankan oleh warga sekitar. Polisi juga sudah berada di lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti bambu, sarang burung walet dan tali.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp 5.000.000. Korban kemudian membuat laporan pengaduan ke Polres Tebing Tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan