Dua Warga Kupang Terluka Diserang OTK di Tengah Jalan

Minggu, 16 Mei 2021 13:00
ist/digtara
Dua korban yang dianiaya pemuda mabuk

Korban lainnya, Efer Jublina Yuliana Amfoni mengaku kalau ia dari rumah hendak ke Baumata, Kabupaten Kupang. Saat itu korban menggunakan mobil pick up.

Di sekitar lokasi kejadian, korban berhenti karena mendapat pesan WA dari temannya. Tanpa diduga, pelaku datang dan bertanya. Setelah itu, pelaku menyuruhnya jalan sambil menepuk tangan. Ternyata tepukan itu merupakan tusukan benda tajam yang membuat tangan Efer mengeluarkan darah.

Anggota Polsek Kelapa Lima mendatangi lokasi kejadian dan berupaya mencari pelaku, namun sudah melarikan diri.

Akibat dari penikaman tersebut korban Melkisedek Nitbani mengalami luka robek pada pergelangan tangan kanan dan mendapatkan 4 jahitan. Sedangkan korban Efer mengalami luka tusuk pada bagian dalam lengan tangan kanan.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar yang dikonfirmasi Minggu (16/5/2021) membenarkan kejadian ini. “Iya, (kejadian penikaman) tadi malam,” tandasnya.

Pihaknya masih mengidentifikasi dan mengejar pelaku. “Belum jelas motifnya, kemungkinan karena mabuk. Pelaku memang sering membuat onar di sekitar lokasi kejadian,” tambah Mantan Kasat Reskrim Polres Belu, Polda NTT ini.

Laman: 1 2

Berita Terkait