Dua Kali Vaksin, Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi Terpapar Covid-19

  • Whatsapp
Dua Kali Vaksin, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi Terpapar Covid-19
Dua Kali Vaksin, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi Terpapar Covid-19. (digtara.com/erwan)

digtara.com – Meskipun sudah dilakukan dua kali vaksinasi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi yang juga sekaligus merupakan juru bicara penanganan dan penanggulangan Covid-19, Dr Nanang Fitra Aulia, Senin (19/4/2021) dinyatakan terpapar Covid-19. Dua Kali Vaksin, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi Terpapar Covid-19

Padahal seperti diketahui, Kadis Kesehatan itu sudah mendapatkan suntikan vaksinasi dua kali. Dirinya mendapatkan vaksinasi di gelombang pertama pada pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Kota Tebing Tinggi.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan usai memimpin rapat perkembangan Covid-19, di lantai empat kantor balai kota Tebing Tinggi.

Muat Lebih

Walikota menambahkan saat ini ada perkembangan kenaikan jumlah warga yang terpapar Covid-19, yang klasternya dari keluarga, dimana warga yang terpapar ini sering melakukan perjalanan keluar daerah.

Walikota H Umar Zunaidi Hasibuan kepada wartawan membenarkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi sekaligus juru bicara satgas Covid-19 Dr nanang Fitra Aulia terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kemungkinan Kadis banyak melakukan kontak dengan warga, sehingga Kadis lalai menjaga kondisinya. Untuk pemulihan saat ini kadis dilakukan isolasi mandiri di rumah,” kata Walikota.

Hingga saat ini jumlah warga yang terpapar Covid-19 di Kota Tebing Tinggi terkonfirmasi sebanyak 35 orang, meninggal dunia terpapar Covid-19 ada 21 orang dan yang dinyatakan sembuh sebanyak 381 orang dan selesai masa pantauan 2314 orang.

[ya]  Dua Kali Vaksin, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi Terpapar Covid-19

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar