Inilah 5 Game Terlaris di Indonesia 2020, Lengkap dengan Link Download

  • Whatsapp
5 Game Terlaris di Indonesia 2020
Free Fire

digtara.com – Bermain game merupakan sebuah aktifitas yang sering dilakukan sebagian orang. Bermain game tidak hanya menjadi pengobat lelah atau menghilangkan kebosanan, namun sudah menjadi kebutuhan di masa kini. 5 Game Terlaris di Indonesia 2020

Peluang inilah yang dilirik oleh pengembang game. Mereka berlomba-lomba menciptakan sebuah permainan yang menarik. Bahkan, beberapa diantaranya menjadi game terlaris dan terbanyak dimainkan.

Hal ini didukung dengan semakin mudahnya orang memiliki smartphone sebagai device utama dalam melakukan aktifitas ini. Saat ini, berbagai macam merek smartphone dijual murah namun dengan sepesifikasi yang mumpuni.

Bacaan Lainnya

Ada ribuan bahkan jutaan game yang beredar di pasaran. Tapi tak semua mendapat tempat di hati para pecinta game. Hanya ada beberapa game saja yang disukai banyak orang hingga menjadi booming dan terinstall di banyak perangkat.

Apa saja Game paling laris di antara gamers Indonesia? Ini dia:

Baca: Ini Dia Lima Aplikasi Pembuat Game Bagi Pemula

1. Free Fire jadi game terlaris di Indonesia

Game yang satu ini benar-benar menjadi game yang paling laris di Indonesia. Dengan kualitas grafik yang sangat mendukung untuk smartphone yang tidak terlalu tinggi, Free Fire keranjingan peminat.

Tidak hanya memiliki gameplay battle royale saja, namun Free Fire juga memiliki berbagai karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda, sehingga jalannya pertandingan tidak monoton.

Unduh game Free Fire secara gratis di sini

Baca: Gamers Galang Dana Lawan Covid-19 dari Game Online

2. PUBG Mobile turun ke posisi 2 game terlaris di Indonesia


Bertengger di urutan kedua ada PUBG Mobile. Semenjak awal kemunculannya di versi mobile-nya, game ini langsung diserbu jutaan gamer di seluruh Indonesia.

Menawarkan. grafis yang mumpuni serta gameplay battle royale yang mendekati realistis membuat game yang satu ini sangat ramai peminatnya.

Baca: Download Mobile Game Meningkat Tajam Selama Pandemi Covid-19

Selain itu PUBG Mobile juga tidak berhenti berinovasi dengan menawarkan berbagai map baru serta mode-mode permainan yang beragam.

Unduh game PUBG Mobile secara gratis di sini

3. Mobile Legends

Game yang satu ini juga sempat merajai para pemain game mobile di Indonesia. Game yang mirip dengan DOTA ini menawarkan fitur yang hampir mirip, dan lagi memiliki keunggulan karena bisa dimainkan di ponsel pintar kalian.

Baca: Ada Pocong, Kuntilanak dan Babi Ngepet, Pengembang Game Ini Untung Besar

Dengan permainan 5v5, kalian akan dituntut untuk mampu menghancurkan markas milik lawan kalian. Siapa yang lebih dahulu mampu menghancurkan markas lawan, dialah pemenangnya.

Unduh game Mobile Legends secara gratis di sini

4. Lords Mobile

Game strategi ini dikembangkan oleh IGG, developer game asal China. Game online satu ini juga memiliki tugas membangun kerajaan, memperkuat pasukan, dan menyerang kerajaan lainnya.

Baca: Inilah Tips Bermain Game Mobile Legends agar Selalu Menang

Di dalam Lord Mobile ini ada sekitar 40 hero. Setiap hero memliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebagai pemain kalian hanya tinggal perlu mengembangkan mereka.

Unduh game Lords Mobile secara gratis di sini

5. Clash of Kings

Memiliki kemiripan dengan game yang dulu sempat booming di Indonesia yaitu Clash of Clans. Sebagai pemain, kamu memiliki tugas untuk mengembangkan kerajaan dan juga memperkuat pasukan.

Baca: Lagi Syor Main Game Ketangkasan, 8 Penjudi Ini Diseret Polisi Sel

Di sini, kamu juga bisa berteman dengan kerajaan lainnya, jadi ketika kerajaan diserang dan kota hancur lebur, temanmu bisa membantu memulihkannya. Masa pemulihan pun jadi lebih cepat jika mendapatkan bantuan.

Unduh game Clash of Kings secara gratis di sini

Lima game diatas paling banyak dimainkan saat ini, setidaknya per Juni 2020. Kedepan, mungkin akan ada game-game lain yang akan mencuri perhatian pencinta dunia game tanah air, kita tunggu saja.

 

Inilah 5 Game Terlaris di Indonesia 2020, Lengkap dengan Link Download

Pos terkait

Tinggalkan Balasan