Ferry Irawan Nangis Tahu Venna Melinda Batal Hamil

Selasa, 02 Agustus 2022 10:30
jawapos.com
Ferry Irawandan Venna Melinda.

digtara.com – Ferry Irawan mengaku kecewa saat tahu garis dua di alat tes kehamilan Venna Melinda tak menandakan kehamilan sang istri. Saat itu Ferry bahkan sampai menangis.

“Malamnya kami ke dokter, pas USG kata dokter, ‘kok enggak ada kehamilan pak’. Nangis dia (Ferry Irawan),” ujar Venna Melinda bersama Ferry Irawan dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Senin (1/8/2022).

“Karena aku memang mau punya anak kan,” imbuh Ferry Irawan.

Venna Melinda langsung menenangkan suaminya saat itu. Ia pun sudah memberi peringatan agar tak terlalu berharap bisa memiliki anak di usianya yang sudah 50 tahun.

Baca: Jatuh saat Bermain Balon, Verrel Bramasta Luka di Jidat 20 Jahitan

“Aku tuh sebetulnya sudah 50 tahun, jadi aku udah bilang , Bi (panggilan Venna ke Ferry) kalau punya anak itu hanya keajaiban, karena aku sudah menopause kan,” ujar Venna Melinda.

Namun, Ferry Irawan jadi berharap karena saat cek ke dokter, dokter menyebut rahim dan sel telur Venna Melinda masih bagus. Hasil test kehamilan pun makin membuatnya berharap.

Baca: Temani Anak Nonton Video Mesum, Begini Edukasi Seks Yuni Shara

“Karena waktu itu kata dokter dia kan (rahim dan telur) masih bagus,” ujar Ferry Irawan.

Lebih lanjut, Venna Melinda menyebut mereka jadi berharap memiliki anak karena omongan seseorang asing di bank. Disebut-sebut memiliki indra keenam, kala itu orang asing itu nyeletuk bahwa Venna Melinda hamil.

Laman: 1 2

Berita Terkait