Minggu, 21 Juli 2024

Maria Ozawa Kenang Debutnya Jadi Bintang Film Dewasa

- Selasa, 29 Juni 2021 02:45 WIB
Maria Ozawa Kenang Debutnya Jadi Bintang Film Dewasa

digtara.com – Maria Ozawa blak-blakan soal masa lalunya yang jadi bintang porno. Saat ini ia diketahui sudah pensiun dari dunia tersebut.
Dalam sebuah wawancara dengan Daisuke Botak di channel YouTube, Miyabi, nama lain Maria Ozawa, bercerita mengenai masa lalunya. Ia mengenang saat pertama menjalani adegan seks di film panas.

Baca Juga:

Saat itu, Maria Ozawa sangat grogi. Ia bahkan tidak sanggup membayangkan apa yang akan terjadi pada dirinya setelah adegan tersebut berlangsung.

“Aku ingat merasa gugup sekali di hari pertama dan hari sebelumnya. Satu hari sebelum syuting rasanya pengin muntah gitu,” katanya dalam video.

Keraguan sempat ada di kepalanya. Miyabi hampir ingin mundur dari tawaran menjadi bintang porno.

Momen pertama itu juga membuatnya tidak percaya diri. Apalagi, adegan seks tersebut bakal dilihat banyak orang.

“Karena terlalu gugup ya, ‘Duh gimana nih?’, aku pikir, ‘Duh aku harus berhubungan intim di depan banyak orang’, pasti kepikiran dong, gimana kalau stafnya galak-galak. Pekerjaan seperti ini pasti banyak rumor-rumor miring kan, aku pikir-pikir lagi ‘Aduh pilihanku benar nggak ya?’,” ujarnya.

Namun ada yang membuat Maria Ozawa yakin. Dukungan kru dan semua orang yang terlibat dalam produksi film panas itu membuatnya percaya diri.

“Penata rias, produser, aktor semuanya baik. Semuanya membuatku nyaman banget. Karena aku merasa nyaman di sana, jadi aku pikir ini pilihan yang tepat,” tuturnya disambut tawa.

“Jadi imej awalku terhadap AV yang buruk semua hilang. Wah, ternyata semua orang di sini baik ya,” lanjutnya.

Maria Ozawa mengaku awalnya tak berniat untuk berkarier di industri tersebut. Ia pun menceritakan alasan mengapa akhirnya terjun.

“Alasan aku debut, salah satunya karena ingin jadi terkenal, kenapa jadi artis dewasa, karena karena kalau dilihat dari tinggi badan dan penampilan, sepertinya aku nggak akan sukses kalau jadi model. Waktu itu lagi tren yang namanya ‘gravure idol’ atau ‘gravure model’,” ungkapnya saat berbincang di channel Daisuke Botak.

“Dari sana, cukup banyak yang akhirnya pindah haluan jadi aktri JAV. Tapi aku nggak mau seperti itu, aku lebih suka susah di awal lalu akhirnya bisa kerja dengan normal.”

Maria Ozawa debut di usia 18 tahun. Ia pun berhenti di usia 22 tahun dari dunia tersebut.

“Karena bekerja seperti ini selama 4 tahun, aku bisa melanjutkan ke bisnis tentunya dengan support dan kerjasama dari manajemen juga. Lalu aku bisa tampil di film Indonesia, buat siaran radio dan coba berbagai hal lain meskipun nggak kerja sebagai aktris film dewasa lagi. Setelah aku yakin bahwa kepopuleranku ini bisa bertahan, aku berhenti,” tuturnya.

Sempat Tertipu

Ketika bisnis film porno melonjak, Miyabi sempat merasakan bayaran tinggi hingga ratusan juta untuk satu film.

“Waktu itu, karena bisnis itu lagi ngetren, bisa sampai miliaran (rupiah). Tapi itu antara kantor dan brand ya. Fee yang dibayarkan ke aktris itu tergantung kantornya. Fee-nya beda-beda, tapi pernah kok sampai ratusan juta (rupiah). 1 film ratusan juta ke atas yang agak rendah mungkin 80 jutaan,” tuturnya.

Maria Ozawa lantas bertemu dengan beberapa bos production house. Dalam kesempatan itu, ia pun bertanya tentang bayaran para aktris mereka.

“Di situ aku sadar, ternyata terlalu murah. Aku baru sadar, ternyata uangnya dipegang kantor, lalu semuanya dibawa kabur. Tapi bisa kembali setengahnya berkat bantuan banyak orang, ya dia akhirnya tertangkap. Jadi aku pikir, coba uang segitu bisa aku pakai. Dulu nggak beli apa-apa, tapi sekarang aku pikir, coba aku beli mansion dari dulu. Luar biasa menyesal. Waktu itu sewa rumah 20 juta,” katanya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtara. Jangan lupa, like comment and Subscribe

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
:
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Kejati NTT Tahan Lima Tersangka Kasus Korupsi Persemaian Modern di Labuan Bajo

Kejati NTT Tahan Lima Tersangka Kasus Korupsi Persemaian Modern di Labuan Bajo

Komentar
Berita Terbaru