Usai Pertandingan Game, Dua Kubu Tim Free Fire di Kota Kupang Adu Jotos!

Rabu, 20 Oktober 2021 11:11

digtara.com – Sejumlah anggota guild/tim game Free Fire terlibat adu jotos. Perkelahian atau duel antar Guild Game Free Fire (FF) terjadi pada Selasa (19/10/2021) malam di belakang Trans Mart, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Duel bahkan nyaris meluas di wilayah Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, namun urung dilakukan karena keburu ketauan oleh aparat kepolisian Polsek Oebobo.

Polisi kemudian mengamankan sejumlah anggota guild tersebut dan diinterogasi di Polsek Oebobo.

Polisi mengamankan JPRS alias Jery (16), anggota guild ‘Piw Ni Bos’ yang juga warga Jalan Girimias, Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang dan Oleng (17), anggota Guild game KXS (Kupang X Skuad) yang juga warga kelurahan Naikoten II, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Perkelahian ini buntut dari pertandingan game Free Fire “ASGAR NTT” yang berlangsung di belakang gedung Partai Golkar NTT di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo. Pertandingan tersebut berlangsung selama tiga hari.

Dalam pertandingan game tersebut ada beberapa kelompok muda-mudi yang mengikuti kegiatan tersebut dengan nama kelompok masing-masing dengan sebutan Guild atau Tim.

Sabtu (16/10/2021), pertandingan memasuki final dan kegiatan tersebut berakhir. Guild Inter Asgar keluar sebagai juara I disusul guild Piw ni Bos sebagai juara II. Sedangkan guild KXS kalah dan tidak mendapatkan juara.

Sempat Ribut di Lokasi Acara
Namun sempat terjadi keributan di lokasi acara karena salah satu anggota guild KXS memukul teman Sayden (anggota Guild Piw ni Bos). Permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara damai.

Pasca pemukulan ini, tim Guild KXS belum puas sehingga saling ajak untuk berkelahi secara sportif (duel) dengan anggota dari Guild Piw ni Bos.

Duel di Transmart

Laman: 1 2 3

Berita Terkait