Terbalik di Jalan Tol, Kernet Bus Tewas dan 8 Penumpang Luka-Luka

Sabtu, 03 Oktober 2020 08:58
Bus angkutan penumpang Putra Pelangi alami kecelakaan di Pintu Tol Lubuk Pakam–Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun Mangga Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat (2/10/2020) sore. (istimewa)

digtara.com – Bus angkutan penumpang Putra Pelangi alami kecelakaan di Pintu Tol Lubuk Pakam–Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun Mangga Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat (2/10/2020) sore. Terbalik di Jalan Tol, Kernet Bus Tewas dan 8 Penumpang Luka-Luka

Akibatnya 1 orang meninggal dunia sementara 8 orang lainnya mengalami luka-luka.

Adapun korban meninggal dalam kecelakaan tunggal tersebut yakni Bahtiar (50) warga Bireun Kabupaten Aceh Utara, yang merupakan kernet Bus, korban meninggal di tempat dengan kondisi badan terjepit.

Sedangkan sang supir Nurdin Bahtiar (72) warga Meunasah Capa Utara Aceh, mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo mengatakan kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil Bus berplat BK 7515 AA hingga terbalik, berawal saat Bus tersebut berjalan dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Pintu Keluar Tol Lubuk Pakam dengan kecepatan tinggi hingga lepas kendali.

Laman: 1 2

Berita Terkait