Warga Medan! Naik Bus Trans Metro Masih Gratis

Senin, 10 Januari 2022 09:43

digtara.com – Kehadiran Bus Trans Metro Deli, sebagai angkutan umum disambut hangat oleh warga Medan. Pasalnya, para pengguna kendaraan umum sangat terbantu dengan adanya bus ini.

“Menurut saya bus ini memberikan fasilitas dan mempermudah mahasiwa untuk ke kampus, ” tutur Angga penumpang bus trans Metro Deli, baru-baru ini.

Bus Trans Metro Deli yang diresmikan oleh Menteri Perhubungan ini memiliki 5 terminal di antaranya, terminal Pinang Baris, Amplas, Belawan, Tembung, dan Tuntungan yang beroperasi mulai dari pukul 05.00 – 20.30 setiap hari.

Sopir bus Trans Metro Deli Janus Satria Pane yang ditemui digtara.com (10/01/2021) mengatakan, pengguna bus Trans Metro Deli hingga saat ini masih dikenakan tarif gratis untuk semua warga Medan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Bus ini pastinya selain mengratiskan tarif penumpang, juga memberi fasilitas yang nyaman, seperti ac, dan kebersihan juga pastinya. Yang terbaiklah untuk penumpang,” tambahnya.

Selama pandemi Covid-19 bus Trans Metro Deli terus beroperasi mengangkut penumpang setiap hari, dengan kapasitas muatan 50%.

Laman: 1 2

Berita Terkait