Wali Kota Keluarkan Surat Edaran, Pembelajaran Tatap Muka Kembali Ditutup

  • Whatsapp
Wali Kota Keluarkan Surat Edaran, Pembelajaran Tatap Muka Kembali Ditutup
(ilustrasi)

digtara.com – Baru dua hari digelar oleh sejumlah Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA/SMK), pembelajaran tatap muka di Kota Kupang, NTT kembali ditutup, karena dikeluarkannya surat edaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Wali Kota Keluarkan Surat Edaran, Pembelajaran Tatap Muka Kembali Ditutup

Surat edaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini kembali dikeluarkan untuk mengendalikan penyebaran covid-19 di Kota Kupang.

Surat edaran dengan nomor: 023/HK.443.1/V/2021 itu, ditandatangani langsung oleh Wali Kota Kota Kupang, Jefirtson Riwu Kore.

Muat Lebih

Salah satu sekolah yang sempat menjalankan pembelajaran tatap muka adalah, SMKN 3 Kupang.

Kepala SMKN 3 Kupang Jeni JP Bhasarie mengatakan, pihaknya akan kembali menggelar pembelajaran secara online mulai Rabu, (5/5/2021).

“Dengan terpaksa karena kita tidak berani ambil resiko ditegur Satpol PP karena tahun kemarin kita sempat ditegur karena mau rapat kelulusan, ya untuk sementara kita kita ikut surat edaran walikota,” ujarnya.

Menurutnya, mereka akan kembali menggelar pembelajaran secara online hingga setelah tanggal 17 Mei mendatang, setelah itu akan direncanakan kembali sekolah tatap muka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan