Poldasu Harap Sinergitas dengan PWI Makin Baik

Sabtu, 18 Juni 2022 20:07
ist
Perayaan ulang tahun Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, ke-54 sekaligus pembubaran panitia Family Gathering secara sederhana di Sekretariat PWI Sumut, Gedung Pàrada Harahap, Jalan Adinegoro Medan, Sabtu (18/6/2022).

digtara.com – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda, Brigjen Pol Dadang Hartanto, berharap sinergitas Polda Sumut dengan PWI Sumut ke depan semakin baik.

Harapan itu disampaikan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, pada perayaan HUT Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, ke-54 sekaligus pembubaran panitia Family Gathering secara sederhana di Sekretariat PWI Sumut, Gedung Pàrada Harahap, Jalan Adinegoro Medan, Sabtu (18/6/2022).

Hadi menyampaikan, sampai saat ini Polda Sumut tetap eksis memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumut.

“Kapolda dan Wakapolda Sumut mendoakan Pak Haji (Farianda Putra Sinik, red) di usia ke-54, sukses memimpin PWI Sumut ke depan,” kata Hadi.

Sementara sesepuh PWI Sumut, Muhammad Yazid berharap kepada Farianda Putra Sinik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Terus terang, acara hari ini merupakan satu kebahagiaan. Dalam sejarahnya, sejak gedung PWI ini didirikan sekitar tahun 80-an, baru ada 3 kali acara dibuat disini. Semoga PWI ke depan semakin berkembang,” harapnya.

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, mengaku terharu atas perhatian yang diberikan semua pihak pada hari ulang tahun dirinya ke-54. Khusus kepada Kapolda dan Waka Polda Sumut, Farianda, juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PWI.

“Semoga sinergitas Polri di Sumut dengan PWI semakin akrab dan harmonis serta lebih baik lagi ke depan,” harap Farianda.

Dalam kesempatan itu, Farianda, menyampaikan PWI akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha 1443 H. “Insha Allah, penyembelihan akan kita laksanakan tanggal 10 Juli 2022 di Kantor PWI,” kata Farianda.

Pada acara yang digelar secara sederhana dan penuh kekeluargaan itu juga di lakukan pembubaran panitia Family Gathering serta pengumuman pemenang lomba tulisan Family Gathering PWI Sumut tahun 2022.

Adapun para pemenang lomba karya tulis Family Gathering tahun 2022, yakni juara 1 Fachril Syahputra (Waspada Online) nilai 1.025 dengan judul tulisan PWI Sumut Bergembira, Bersilaturahmi dan Berkolaborasi.

Juara 2 Bambang Sri Kurniawan (inilahmedan.com) nilai 1.010 dengan judul tulisan Family Gathering PWI Sumut Memupuk Kebersamaan Dalam Kegembiraan dan juara 3 SR Hamonangan Panggabean (Hr. Analisa) nilai 1.005 dengan judul tulisan Satu Aksi Sejuta Arti.

Berita Terkait