Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Mengunjungi Akun Instagram Kita

  • Whatsapp
Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Mengunjungi Akun Instagram Kita
Instagram

digtara.com – Media sosial Instagram menjadi salah satu yang populer dan memiiki banyak pengguna, baik di dunia dan di Indonesia. Siapa Saja Yang Mengunjungi Akun Instagram

Aplikasi berbagi foto dan video ini semakin diminati dan berbagai macam penguntit di media sosial mulai bermunculan. Mereka kerap melihat aktivitas kita dengan akun pribadi dan samaran.

Melansir dari Keepo.me, berikut cara melihat stalker Instagram tanpa aplikasi dan dengan aplikasi.

Bacaan Lainnya

Pertama, cara melihat stalker IG dengan aplikasi!

1. Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi yang satu ini mampu memberikan informasi terkait siapa saja orang yang sudah follow, unfollow hingga yang sering like dan komentar pada akun Instagram Anda. Aplikasi ini juga dapat melihat akun yang sering mengujungi profil Anda, tanpa mengikuti Anda.

2. FollowMeter for Instagram

FollowMeter for Instagram termasuk aplikasi yang dapat melihat para stalker akun Instagram Anda. FollowMeter for Instagram ini membuat pengguna mampu melakukan analisis dari perkembangan akun Instagram. Pengguna bisa melihat jumlah follower terkini serta follower yang sering mengunjungi profil IG Anda.

Hal menarik dari FollowMeter for Instagram adalah kemampuannya untuk mendeteksi apakah akun Instagram memiliki follower palsu. Aplikasi tersebut juga memberikan semua informasi lain terkait akun Instagram Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan