Belasan Pasangan Terjaring Operasi Pekat di Hotel dan Kosan Tebingtinggi

Kamis, 21 April 2022 23:14
ist
Belasan pasangan terjaring razia di hotel dan kosan di Tebingtinggi, Kamis malam

digtara.com – Tim gabungan Satpol PP Kota Tebingtinggi menjaring belasan pasangan bukan suami istri saat operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel dan kos-kosan, Kamis (21/4) sekitar pukul 20:00 Wib.

Kegiatan razia operasi pekat ini, dipimpin langsung Kepala Satpol PP, YB Hutapea dan unsur TNI / Polri, Dinas Sosial, Dinas Kominfo kota Tebingtinggi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja YB Hutapea, kepada wartawan mengatakan, kegiatan raziaoOperasi pekat ini kita lakiukan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan dalam bulan suci Ramadan.

“Dan hasilnya malam ini kita berhasil menjaring belasan pasangan yang bukan suami istri, di salah satu hotel, losmen dan kos-kosan yang ada di kota Tebingtinggi,” kata YB Hutapea.

Belasan pasangan yang jelas YB Hutapea, enam diantaranya wanita dan lima diantaranya pria.

“Selanjutnya belasan pasangan ini kita gelandang ke kantor Satpol PP, guna dilakukan pendataan administrasi dan diberikan pencerahan. Sebelum kita serahkan kepada keluarga, para pasangan terlebih dahulu membuat surat perjanjian dengan jaminan dari pihak keluarga, untuk tidak akan mengulangi perbuatannya, ” tuturnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait