Jumat, 23 Februari 2024

Dari Aspirasi, Imam Gozali Harahap Sukses Wujudkan Pembangunan LPJU dan Jalan di Ujung Padang Tahun 2023

Amir Hamzah Harahap - Minggu, 10 Desember 2023 22:44 WIB
Dari Aspirasi, Imam Gozali Harahap Sukses Wujudkan Pembangunan LPJU dan Jalan di Ujung Padang Tahun 2023
digtara.com -Imam Gozali Harahap Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan memaparkan dua usulan aspirasi terkait infrastruktur yang berhasil diwujudkan pada tahun 2023 di Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Hal tersebut disampaikan legislatif Kota Padangsidimpuan ini pada kegiatan reses ke III di Lingkungan I dan II Kelurahan Ujung Padang pada Minggu (10/12/2023).

Baca Juga:

Dalam pemaparannya dihadapan seratusan warga yang hadir, dirinya menjelaskan dan melaporkan hasil aspirasi terkait pembangunan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) menuju masjid sudah terang benderang.

"Kemarin kita mengusulkan LPJU menuju masjid kita, dan kini sudah terwujud. Dulu jalan itu gelap sekali, sehingga pada subuh saya juga khawatir jika berjalan kaki. Itu sudah dipasang LPJU jelan kesana" Kata Gozali Harahap.

Selain LPJU juga pembangunan jalan pelita baru saja selesai dikerjakan beberapa bulan lalu dari aspirasi.

"Dan inipun juga jalan Pelita Ujung Padang sudah dihotmix sebagaimana usulan kita dan aspirasi kita bersama" Papar politisi ini sebagai laporannya dihadapan warga.

Selain mewujudkan aspirasi di tahun 2023, juga pelaksanaan reses sebagai kegiatan turun ke Dapil guna menjaring aspirasi yang akan dilaksanakan tahun 2024.

Seperti diungkapkan seorang warga, bahwa berharap untuk masuk menjadi penerima bantuan sosial atau PKH.

"Pekerjaan saya sebagai seorang penjual jamu. Saya belum pernah didata dan ikut menjadi penerima PKH. Itu gimana pak biar bisa ikut" ucap seorang warga saat menyampaikan aspirasinya.

Menanggapi hal itu, Imam Gozali mengatakan bahwa akan segera mengusulkan beberapa program baik tentang masalah sosial.

"Sebagai perwakilan masyarakat. Saya akan coba untuk koordinasi dengan pemerintah terkait dan juga lurah untuk menyelesaikan persoalan ini," kata Imam dihadapan warga setempat.


Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru