Jumat, 23 Februari 2024

Warga Simirik Padangsidimpuan Curhat Kepada Irpan 'Demokrat' Soal Air Bersih

Amir Hamzah Harahap - Senin, 04 Desember 2023 22:54 WIB
Warga Simirik Padangsidimpuan Curhat Kepada Irpan 'Demokrat' Soal Air Bersih

digtara.com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan menggelar reses di Lingkungan satu dan tiga Desa Simirik, Kecamatan Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan, Senin (04/12/2023).

Baca Juga:


Reses yang di laksanakan Irpan Harahap, Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari Fraksi Demokrat tersebut dicurhati sejumlah kaum ibu serta warga.

Dari curhatan aspirasi yang diterima yakni untuk ketersediaan jaringan air bersih warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga di Desa Simirik. Serta membantu kemudahan pengurusan BPJS Ketenaga kerjaan.

"Ini menjadi masukan dan prioritas program reses ini. Dan sebagai anggota DPRD tentu akan saya perjuangkan sesuai konstitusi dan kewenangan saya sebagai pertanggungjawaban moral sebagai perwakilan rakyat" Kata Irpan Harahap di hadapan warga Desa Simirik.

Untuk aspirasi BPJS tenaga kerja, dirinya juga akan menyampaikan hal tersebut termasuk kepada pihak terkait (BPJS).

"Saya akan sampaikan hasil reses ini. Dan sebisa mungkin juga akan saya konsultasikan kepada pihak BPJS ketenaga kerjaan sebagai perpanjangan tangan masyarakat. Mudah-mudahan semua harapan dan aspirasi ini bisa terwujud secepatnya" Jelas Irpan saat diwawancara media seusai reses.

Untuk diketahui, tujuan reses adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil masing-masing sebagai perwujudan perwakilan rakyat.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru