Sudah Jadi Kehendak Partai, Djarot: PSU Labuhanbatu Harus Dimenangkan

  • Whatsapp
Sudah Jadi Kehendak Partai, Djarot: PSU Labuhanbatu Harus Dimenangkan
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat.

digtara.com – Seluruh kader PDI Perjuangan diharuskan bergotong royong memenangkan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu. PSU Labuhanbatu Harus Dimenangkan

Hal itu ditegaskan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat, Selasa (6/4/2021). Ia menjelaskan, memenangkan PSU bukan hanya kehendak calon, tapi kehendak partai.

“Saya tegaskan ini sudah menjadi kehendak partai, kehendak Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Untuk itu, tidak ada kata lain selain kader harus berjuang sepenuh hati untuk memenangkan PSU di Labuhanbatu,” kata Djarot.

Muat Lebih

Untuk memenangkan calon PDI Perjuangan di Kabupaten Labuhanbatu, Djarot sendiri mengaku sudah turun langsung. Ia turun untuk memastikan kesiapan kader dalam kerja-kerja politik di bawah.

“Kita tidak ingin kemenangan hanya di hitung di atas meja, melainkan harus di lapangan. Maka dari itu, kemarin sudah kita intruksikan agar kader turun kebawah, membenahi komunikasi politik dengan masyarakat, semua harus turun,” terangnya.

Baca: Mudik Lebaran 2021 Trending, Netizen: Pak Jokowi, Kemarin Pilkada Malah Boleh?

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengintruksikan kepada jajarannya untuk saling bahu-membahu dengan tim pemenangan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi setiap perubahan yang ada di lapangan.

Kemudian, ia mengingatkan untuk harus ada posko pantau di sekitar Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan