PKS Resmi Dukung Akhyar-Salman Maju Pilkada Medan

  • Whatsapp
PKS Resmi Dukung Akhyar-Salman Maju Pilkada Medan
Pasangan balon Akhyar Nasution-Salman Alfarisi saat menunjukkan SK rekomendasi dari PKS sebagai balon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan di Kantor DPW PKS, Medan, Kamis (3/9/2020). (Digtara.com/Goklas)

digtara.com – PKS resmi mendukung Akhyar Nasution-Salman Alfarisi untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020 sebagai pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Medan. PKS Resmi Dukung Akhyar-Salman Maju Pilkada Medan

Usai pemberian surat keputusan PKS yang menyetujui pasangan Akhyar – Salman, Akhyar mengungkapkan rasa syukurnya dihadapan media.

Beberapa hari lalu, Salman menerima rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyatakan mendukungnya.

Muat Lebih

“Syukurlah hari ini DPC PKS telah mengeluarkan rekomendasi sekaligus surat B1 KWK dan kemarin juga dari Demokrat B1 KWK-nya jadi sudah diterima pak Salman,” ujarnya di depan Sekretariat DPW PKS Sumut, Medan, Kamis (3/9/2020).

Dikatakannya, sampai saat ini pasangan Akhyar-Salman sudah didukung dua partai, yakni PKS dan Partai Demokrat. Terkait pendaftaran berkas-berkas tidak mendapatkan kendala.

Mulai dari pengurusan SKCK, surat dari pengadilan atas sedang tidak dihukum dan tidak dinyatakan failed.

“Rencananya Sabtu pagi kami akan mendaftar ke KPU Medan. Kami akan bersepeda dari lapangan merdeka menuju KPU Medan,” ucapnya.

Hingga saat ini, Akhyar akan mengeluarkan surat cuti di luar tanggungan dari 25 September sampai 5 Desember sebagai pelaksana tugas kota Medan untuk mematuhi persyaratan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar