Ada Apa dengan Gugatan Akhyar-Salman? Kok Bobby-Aulia Gerah

  • Whatsapp
Ada Apa dengan Gugatan Akhyar-Salman? Kok Bobby-Aulia Gerah
 Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia, HT Milwan didampingi Jubir Ikrimah Hamidy (kiri) dan Koordinator Saksi, John Andreas Purba menunjukkan dokumen D Hasil Pilkada Medan 2020.(ist)

Sedangkan, Bobby-Aulia meraih kemenangan di 15 kecamatan, dengan total perolehan 393.533 suara atau 53,5 persen.

“Dari dokumen otentik yang dipegang para pihak, baik itu KPU-Bawaslu maupun kontestan, dapat diketahui jelas Pilkada berlangsung baik dan kondusif. Hasilnya diterima dan ditandatangani seluruh saksi di 4.303 TPS. Hasil dari TPS itu yang kemudian direkapitulasi oleh KPU secara berjenjang hingga ditetapkanlah Bobby-Aulia sebagai pemenang,” bebernya.

Karena itu, Milwan meminta masyarakat bersabar terhadap proses gugatan di MK dan mempercayakan proses hukum di lembaga tersebut.

Muat Lebih

“Kami hanya ingin memberikan informasi akurat kepada masyarakat Kota Medan perihal kejanggalan gugatan yang dilakukan. Masyarakat tidak boleh terpecah belah pasca Pilkada Medan,” harapnya.

Juru bicara Bobby-Aulia, Ikrimah Hamidy berharap Akhyar Nasution maupun Salman Alfarisi angkat bicara langsung mengenai hal ini. Ia meminta untuk tidak membiarkan oknum-oknum tertentu bermanuver sehingga mencederai nama baik dan kredibilitas pasangan calon.

Baca: Terkait Gugatan Pilkada, KPU Medan: Kita Masih Nunggu BRPK dari MK

“Manuver-manuver yang menurut kami tak berdasar dan aneh, dapat mencederai kredibilitas paslon nomor 1. Hentikan hoaks dari oknum-oknum yang coba memetik manfaat,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan