Terpeleset di Sungai saat Bermain, Bocah di Batubara Ditemukan Tak Bernyawa

Selasa, 24 Agustus 2021 10:41
istimewa
Tim SAR dan warga mengevakuasi jasad korban

digtara.com – Suasana duka menyelimuti Desa Ladang Baru, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. Seorang bocah 8 tahun bernama Muhammad Alif ditemukan sudah tak bernyawa setelah terpeleset dan hanyut di Sungai.

Almarhum hanyut terseret Sungai Alang Tahar tepatnya di Dusun 3 Ladang Baru Desa Pasar 8, Kecamatan Air Putih pada Senin (23/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

Koordinator Pos SAR Tanjungbalai Asahan, Ady Pandawa mengatakan, pihaknya langsung memulai pencarian setelah mendapat informasi pada Senin malam.

Setibanya di lokasi tim langsung berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat. Pencarian sempat dihentikan dan dimulai kembali pada Selasa (24/8) sekitar pukul 07.00 WIB.

Ady mengatakan setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan dari Rescuer Pos SAR Tanjungbalai Asahan, TNI, Polisi, BPBD Batubara, Faji Batubara dan masyarakat setempat akhirnya jasad korban ditemukan.

“Kita langsung lakukan pencarian dan Alhamdulillah korban akhirnya ditemukan pukul 09.10 wib sekitar 100 meter dari lokasi awal korban terjatuh,” jelas Ady.

Laman: 1 2

Berita Terkait