Polres Padangsidimpuan Siagakan Personel Jaga Kamtibmas saat Salat Tarawih

  • Whatsapp
Polres Padangsidimpuan Siagakan Personil Jaga Kamtibmas saat Pelaksanaan Sholat Tarawih
Personil Polres Padangsidimpuan jaga kamtibmas saat pelaksanaan sholat Tarweh. (istimewa)

digtara.com – Seperti biasanya suara petasan kerap marak pada bulan ramadhan sehingga terkadang mengganggu ketenangan warga, termasuk  melaksanakan ibadah shalat tarawih. Polres Padangsidimpuan Siagakan Personil Jaga Kamtibmas saat Sholat Tarawih

Hal ini menjadi perhatian Kapolres Padangsidimpuan, AKBP. Juliani Prihartini untuk menjaga Kamtibmas.

Sebelumnya, Keluhan suara mercon ini juga disampaikan warga Kelurahan Batunadua, Lingkungan Dua, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Diana (33).

Muat Lebih

Diana berharap agar pihak kepolisian terus memantau maraknya petasan yang mengganggu dirinya dan warga terlebih saat bulan puasa dan dalam menjalankan ibadah.

“Kadang sampai kita kaget, makanya saya ingin menyampaikan kepada pihak berwajib terlebih ini bulan ramadhan,” ujar Diana, warga Batunadua.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini mengungkapkan kepada digtara.com pihaknya selama ramadhan menempatkan personil Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan dalam rangka mewujudkan pemeliharaan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat Padangsidimpuan yang melaksanakan ibadah puasa dan sholat Tarawih di bulan suci ramadhan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan