Pasca Dua Hari Pencarian, Korban Hanyut di Sungai Akhirnya Ditemukan

Selasa, 15 Desember 2020 10:46
istimewa
Korban hanyut yang hilang sejak dua hari di Sungai Tembung perbatasan antara Kecamatan Percut Sei Tuan dengan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang akhirnya ditemukan, Selasa (15/12/2020) dini hari.

digtara.com – Imam Hanafi (20) korban hanyut yang hilang sejak dua hari di Sungai Tembung perbatasan antara Kecamatan Percut Sei Tuan dengan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang akhirnya ditemukan, Selasa (15/12/2020) dini hari. Pasca Dua Hari Pencarian, Korban Hanyut di Sungai Akhirnya Ditemukan

Dantim Basarnas Rizal Rangkuti mengatakan penemuan mayat tersebut diketahui warga sekitar yang sedang berjaga-jaga sekitar pukul 00.30 Wib.

“Korban ditemukan warga yang sedang berjaga-jaga tak jauh dari lokasi. Paling sekitar 10 meter,” ujarnya kepada digtara.com.

Dikatakannya, korban yang merupakan warga asal Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur itu ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa dan mengambang.

“Korbannya timbul sendiri. Jadi ada warga yang melihat dan langsung menghubungi kami,” ucapnya.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke salah satu rumah sakit yang berada di Lubuk Pakam untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selanjutnya, kasus diserahkan kepada pihak kepolisian dan tim pencarian dikembalikan ke satuan masing-masing.

[ya]  Pasca Dua Hari Pencarian, Korban Hanyut di Sungai Akhirnya Ditemukan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait