Mayat Warga Medan Petisah Ditemukan di Kebun Kelapa Sawit Sergai

  • Whatsapp
Mayat Warga Medan Petisah Ditemukan di Kebun Kelapa Sawit Sergai
Jasad Bob Mathias M warga Jalan S Parman Gang Soor Nomor 217 Kelurahan Medan Petisah Kecamatan Medan Petisah Kota Medan dievakuasi di RSU Sulaiman, Sergai. (istimewa)

digtara.com – Sosok mayat pria uzur ditemukan warga di Areal Perkebunan kelapa sawit divisi 05 sr Rambung Sialang PT PP Lonsum, Desa Rambung Sialang Estate Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (28/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB. Mayat Warga Medan Petisah Ditemukan di Kebun Kelapa Sawit Sergai

Spontan temuan mayat itu dilaporkan warga ke Polsek Firdaus. Selanjutnya dilakukan cek ke TKP. Ternyata benar ditemukan mayat seorang laki-laki lanjut usia berada dalam posisi tergeletak.

Selanjutnya mengamankan TKP lalu berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Serdang Bedagai untuk dilakukan olah TKP dan evakuasi jenazahnya.

Muat Lebih

Tim inafis menemukan identitas korban dengan handheld (GPS) lalu korban dibawa ke RSU Sulaiman.

Dari hasil penyelidikan petugas identitas mayat terungkap, bernama Bob Mathias M (71) seorang pensiunan warga Jalan S Parman Gang Soor Nomor 217 Kelurahan Medan Petisah Kecamatan Medan Petisah Kota Medan.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang mengatakan mayat pertama kali ditemukan warga yang akan menangkap burung. “Diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit lantaran tidak ditemukan ada tanda-tanda penganiayaan,” ujarnya, Kamis (29/10/2020).

Saat di TKP, ketika hendak memasang jaring-jaring perangkap burung, kemudian tidak beberapa lama datang temannya dan mereka melihat seorang laki-laki dengan posisi tergeletak dalam kondisi sudah tewas.

Informasinya, korban sudah sekitar tiga hari berada di areal kebun dan di areal Kampung Brohol Desa Sei Bamban mondar mandir.

[ya]  Mayat Warga Medan Petisah Ditemukan di Kebun Kelapa Sawit Sergai

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar