Kecelakaan di Asahan: Truk Kontainer vs Dua Mobil Penumpang, Ini Fotonya

  • Whatsapp
Kecelakaan di Asahan: Truk Kontainer vs Dua Mobil Penumpang, Ini Fotonya
(digtara.com/faisal nasution)

digtara.com – Telah terjadi kecelakaan di jalan lintas Sumatera tepatnya di desa Gajah Simpang Inpres, Meranti, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (25/6/2020). Kecelakaan di Asahan: Truk Kontainer

Kecelakaan melibatkan satu mobil kontainer dengan dua mobil penumpang minibus.

Peristiwa ini berawal dari mobil Panther plat BL 1159 Li berwarna merah, yang saat itu dari Medan ingin memotong mobil yang ada di depannya.

Muat Lebih

Sopir Panther, Anwar Puadi (53) tergolong nekat saat berada ditikungan yang tajam. Akibatnya, sopir tidak melihat ada mobil kontainer plat BK 8744 AK yang dikemudikan oleh Laris Siregar (40) melaju dari arah sebaliknya.

Kecelakaanpun tak terhindarkan. Mobil panther menabrak bagian samping sebelah kanan kontainer. Mobil Panther mengalami pecah kaca depan, dan rusak cukup parah.

Baca Juga: KUPJ Tour Kecelakaan di Asahan, Diduga Nabrak Mobil Tangki

Mengetahui itu, Sopir truk kalut, pijakan gas lengket sehingga truk yang sarat muatan bahan baku dari Rengat, Riau itu sulit untuk dikendalikan.

Truk kemudian menabrak mobil Innova BK 1440 QP yang dikemudikan oleh Ardiansyah Putra (31) yang datang dari arah Medan. Mobil Innova warna abu-abu gelap inipun ringsek cukup parah bagian depannya.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi, Mantan Kadis Perpajakan Siantar Meninggal

Tak berhenti disitu, truk pengangkut kontiner ini masih melaju sebelum akhirnya menabrak tembok sekolah SMP Negeri 2 Meranti.

Korban Jiwa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

5 Komentar