Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs Burnley Nanti Malam

Kamis, 30 Desember 2021 17:50
int
Manchester United berambisi melampiaskan kekalahan memalukan di Liga Champions

digtara.comManchester United akan menjamu Burnley pada pertandingan laga pekan ke-20 Liga Inggris di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB. Berikut fakta – fakta menarik jelang duel Manchester United vs Burnley.

Pertandingan Man United vs Burnley akan jadi penutup rangkaian laga pekan ke-20 Liga Inggris yang hanya memainkan tujuh laga, di mana tiga lainnya ditunda akibat Covid-19.

Laga ini sangat penting bagi Manchester United guna mendongrak posisi mereka di papan klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah sementara tercecer di peringkat ketujuh klasemen dengan 28 poin dari 17 laga.

Berikut fakta fakta menarik jelang duel Manchester United vs Burnley yang dihimpun dari Opta :

Baca Juga: Liga Inggris: Kalahkan Brentford, Manchester City Makin Ngacir, Chelsea Tertahan

  1. Striker Burnley Jay Rodriguez telah mencetak gol dalam dua laga terakhirnya di Liga Premier melawan Manchester United di Old Trafford, mencetak gol dalam kemenangan di kandang West Bromwich Albion pada April 2018 dan Burnley pada Januari 2020.
  2. Burnley gagal mencetak gol di tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, mencoba 25 tembakan (8,3 per pertandingan) di pertandingan itu, dengan hanya tiga yang tepat sasaran (1 per pertandingan). The Clarets terakhir menjalani empat pertandingan liga tanpa mencetak gol pada November 2020.
  3. Burnley tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League (D4 L5), sejak menang 2-0 di Fulham pada bulan Mei. Mereka terakhir kali mencatatkan rekor tanpa kemenangan di laga tandang yang lebih lama antara Agustus 2016 dan April 2017 (17 pertandingan).

Laman: 1 2

Berita Terkait