Tersangka Utama Kasus Kerusuhan di Tuapukan Menyerahkan Diri

  • Whatsapp
Tersangka Utama Kasus Kerusuhan di Tuapukan Menyerahkan Diri
Tersangka Utama Kasus Kerusuhan di Tuapukan Menyerahkan Diri (digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Melki Moses Lodo alias Eki Lodo (27), pelaku utama kasus pembunuhan di Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang menyerahkan diri ke polisi di Dit Reskrimum Polda NTT, Selasa (17/11/2020). Kerusuhan di Tuapukan

Eko Lodo mengaku sebagai pelaku yang memotong korban Vinsensius Virgilio Belo Nowea alias Amir (20) hingga tewas menggunakan parang.

Eki mengaku menyerahkan diri pasca mendapat kabar bahwa rekannya, Ferdinan Sine, sudah terlebih dahulu ditangkap polisi di Kabupaten Rote Ndao dan dilumpuhkan dengan tembakan.

Muat Lebih

“Saya takut setelah mendapat informasi kalau Ferdinan sine sudah ditangkap polisi,” ujarnya di Mapolda NTT, Rabu (18/11/2020).

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Johanes Bangun, SH SIK membenarkan hal tersebut.

Baca: Melawan saat Diamankan, DPO Kasus Pembunuhan di Tuapukan Ditembak Polisi

Hingga saat ini sudah ada 5 tersangka kasus pembunuhan di Tuapukan yang diamankan polisi. Masing-masing adalah Aprison Kristofel Sine alias Son, Evan da Costa alias Evan, Yusuf Dedi Loin alias dedi, Ferdinan Sine alias Ferdinan dan Melki Moses Lodo alias Eki.

Eki merupakan pelaku utama kasus pembunuhan tersebut dan ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil pendalaman dan pemeriksaan lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan