Polres Tapteng Amankan Demo Buruh

Jumat, 29 Oktober 2021 17:14
ist
Polres Tapteng Amankan Demo Buruh

digtara.com – Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan pengamanan Aksi Unjuk Rasa Damai oleh Masyarakat yang tergabung dalam Kelompok SBSI (Serikat Buruh Sejahtera Indonesia) Sibolga-Tapanuli Tengah di Kantor PT. Kerapu Jaya Lestari (Tangkahan Atak) Kel. Pondok Batu Kec. Sarudik Kab. Tapteng, Jum’at (29/10/2021). Polres Amankan Demo Buruh

Sebanyak 30 Orang Lebih personel Polres Tapanuli Tengah dilibatkan dalam pengamanan Unjuk rasa ini sesuai surat tugas pengamanan yang diterbitkan Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K.

“Kita berikan Pengamanan, dan Pengaturan serta memberikan Himbauan secara Humanis kepada Masyarakat untuk tetap melaksanakan Aksi secara tertib dan aman,” Disampaikan KBO Sat Sabhara Polres Tapteng IPTU M. Sitohang Selaku Perwira Pengendali Tugas Pengamanan.

Baca: Mantan Bupati Tapteng Meninggal Dunia, Dikebumikan Selasa

Sejumlah Massa yang melaksanakan unjuk rasa damai tersebut menggunakan 1 Unit mobil Pickup yang dipimpin oleh Orator Aksi Wakil Sekretaris SBSI Sibolga-Tapteng Doglas Sitorus, Massa menyampaikan Aspirasi dan tuntutan menggunakan Alat peraga Spanduk dan toa.

KBO Sat Sabhara Polres Tapteng, IPTU M. Sitoha, melanjutkan, sebelumnya perketat pengaman dikarenakan saat ini di Wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dalam kondisi Level 3 Penyebaran Covid-19, Makanya Pihak Polri tidak mengeluarkan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Aksi Unjuk Rasa Dalam pelaksanaan Aksi unjuk rasa oleh Masyarakat yang tergabung dalam SBSI Sibolga-Tapteng.

Laman: 1 2

Berita Terkait