Polisi di Manggarai Barat Amankan Warga Saat Ambil Titipan Narkoba

Minggu, 22 Januari 2023 12:16
ist
Polisi di Manggarai Barat Amankan Warga Saat Ambil Titipan Narkoba

digtara.com – MJH (26), warga Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT dibekuk polisi dari Satuan Resnarkoba Polres Manggarai Barat, Sabtu (21/1/2023).

MJH diduga merupakan penerima kiriman narkoba dari luar Kabupaten Manggarai Barat.

Anggota Satuan Narkoba mengamankan MJH saat MJH mengambil paket di kantor Lion Parcel di jalan Yohanes Sahadoen nomor 8, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Polisi juga mengamankan barang bukti satu paket berukuran besar dengan berat kotor 15,02 gram, satu paket berukuran kecil dengan berat kotor 5,01 gram, satu paket berukuran kecil dengan berat kotor 6,27 gram, satu unit sepeda motor mio soul warna hitam dengan nomor polisi L 4698 TW, satu pasang kaos kaki warna putih lis hitam dan satu bungkusan lakban lion parcel.

Baca: Dibekuk Polisi, Pria Pembawa Narkoba di Flores Timur Coba Hilangkan Barang Bukti

Kasat Resnarkoba Polres Manggarai Barat, AKP Wahyu Agha A. Septyan, SIK yang dikonfirmasi Sabtu malam menyebutkan bahwa penangkapan tersebut bermula pihaknya mendapatkan bahwa akan ada pengiriman barang yang dicurigai ganja dari Bali ke Labuan Bajo menggunakan jasa Lion parcel.

“Kami mendapatkan informasi bahwa ada pengiriman barang dari Bali ke Labuan Bajo yang dicurigai ganja,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Kupang ini.

Dari informasi itu, kemudian 5 anggota Satuan Narkoba dipimpin oleh Aipda Farhan Wijaya melakukan penyelidikan.

Sekira pukul 12.30 Wita, polisi melakukan penangkapan saat terduga pelaku MJH mengambil paket tersebut di kantor Lion Parcel Labuan Bajo.

Barang haram tersebut dibungkus di dalam kaus kaki warna putih lis hitam dan di bungkuskan dalam satu bingkisan besar yang berlakban lion parcel.

Laman: 1 2

Berita Terkait