Niat Baik Tagih Hutang, Ibu Ini Malah Dituduh Lakukan Penganiayaan

Minggu, 11 September 2022 15:12
ist
Niat Baik Tagih Hutang, Ibu Ini Malah Dituduh Lakukan Penganiayaan

digtara.com – Seorang ibu muda bernama Try Oktaviana br Tarigan dilaporkan ke Polrestabes Medan lantaran dituduh melakukan penganiayaan terhadap temannya lantaran sebelumnya hendak menagih utang. Niat Baik Tagih Hutang

Try dilaporkan Heny Waty atas dugaan penganiayaan, padahal dirinya tidak ada menganiaya malah dirinya lah menjadi korban pelemparan Heny.

Kepada wartawan, Try menceritakan kronologi perihal kejadian yang sebenarkan.

Baca: Amalkan Sholawat Nabi dengan Cara Ini Supaya Lepas dari Jeratan Utang, Begini Kisahnya

Sebelumnya, dirinya bersama sang suami didampingi kepala lingkungan (Kepling) setempat mendatangi rumah Heny untuk menagih utang sebesar 12 juta rupiah yang sudah lama tidak dibayarnya.

Try berinisiatif mengajak Kepling agar menjadi saksi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan sang suami bersama Kepling menunggu di depan rumah Heny.

Saat sudah berada di rumah Heny, kedatangan Try pun sempat disambut baik oleh yang punya rumah, dan dirinya sempat berbincang-bincang.

Try pun sempat membicarakan nasib utang Heny apakah bisa dibayar secepatnya, namun Heny meminta tenggat waktu lagi.

“Jadi saya tanya gimana ini kelanjutan utangnya, dia bilang sabar dulu belum ada duit, terus saya bilang bagaimana lah ini,” ucapnya kepada wartawan, Minggu (11/9/2022).

Laman: 1 2 3

Berita Terkait