Miris, AJB Bumiputera Bagi-Bagi Emas, Nasabah: Tolong Bayar Klaim Kami!

  • Whatsapp
Miris, AJB Bumiputera Bagi-Bagi Emas, Nasabah: Tolong Bayar Klaim Kami!
Miris, AJB Bumiputera Bagi-Bagi Emas, Nasabah: Tolong Bayar Klaim Kami! (istimewa)

Begitu juga dalam laman facebook D Faried Aziz, “Masih sempat-sempatnya BP kasih karyawan terbaik, dapat emas lagi,” katanya sembari menyertakan gambar simbol menangis.

Sementara itu, di laman facebook group Nasabah Korban Bumiputera 1912 yang menyiarkan secara langsung, terekam pidato BPA Nurhasanah selama 25 menit.

Nurhasanah meminta kepada para nasabah, manajemen, BPA, dan OJK duduk bersama untuk mencari solusi terbaik. Adapun Rencana Penyehatan Keuangan Perusahaan (RPKP) hingga saat ini belum disetujui oleh OJK, kecuali manajemen Bumiputera menjalankan aturan Pasal 38 Anggaran Dasar Bumiputera.

Muat Lebih

“Setahu saya Pasal 38 tersebut terkait masalah kerugian ditanggung bersama dengan estimasi 30 persen saja yang dibayarkan dari nilai polis kepada nasabah. Jelas ini merugikan kita sebagai nasabah,” komentar admin facebook Nasabah Korban AJB Bumiputera.

Terpisah, Ketua Kordinator Wilayah Nasabah Korban AJB Bumiputera Sumut-Aceh, Suriadi sebut pihaknya sedang menunggu komitmen OJK Perwakilan Sumatera Utara atas tuntutan yang pernah mereka sampaikan.

Baca: 10 Ribuan Klaim Nasabah AJB Bumiputera Aceh & Sumut Belum Dibayar

“Kami akan datang lagi ke OJK untuk meminta otoritas itu menjalankan fungsinya dengan benar dalam menyikapi tuntutan nasabah Bumiputera,” tandasnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Miris, AJB Bumiputera Bagi-Bagi Emas, Nasabah: Tolong Bayar Klaim Kami!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar