Lokasi Kuliner Ditutup, Legislator Ingatkan Satgas Covid-19 Jangan Tebang Pilih

Senin, 15 Februari 2021 11:35
istimewa
Tim gabungan dari Satgas Covid-19 Medan saat menghentikan operasional Medan Night Market karena melanggar protokol kesehatan.

digtara.com – Satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kota Medan diminta untuk tidak tebang pilih dalam menjatuhkan sanksi terhadap pelaku usaha yang melanggar protokol kesehatan (Prokes). Lokasi Kuliner Ditutup, Legislator Ingatkan Satgas Covid-19 Jangan Tebang Pilih

Hal itu disampaikan Ketua Pansus Covid-19  DPRD Medan, Robi Barus saat menanggapi penutupan lokasi kuliner Medan Night Market selama 14 hari karena melewati batas jam operasional dalam menjalankan usaha.

Terkait penutupan itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan itu sendiri memberikan apresiasinya kepada Satgas Covid-19.

“Kita apresiasi Satgas yang berani menutup dan melarang operasional Medan Night Market selama 14 hari. Tapi jangan sampai ada kesan tebang pilih,” ujarnya, Senin (15/2/2021).

Menurutnya, bukan hanya Medan Night Market yang melanggar protokol kesehatan. Berdasarkan pemantauannya, tempat hiburan malam juga banyak yang melanggar protokol kesehatan, namun tidak dijatuhkan sanksi tegas.

Untuk menghindari adanya tudingan tebang pilih, maka semua tempat usaha atau tempat hiburan yang melanggar protokol kesehatan juga harus dijatuhi sanksi tegas.

Laman: 1 2

Berita Terkait