Dugaan Prostitusi Artis HH, Maci Ahmad Datangi Mapolrestabes Medan

  • Whatsapp
Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi, Artis HH Segera Dipulangkan
Pengacara Maci Ahmad datang ke Mapolrestabes Medan. Kedatangannya bersama seorang perempuan diduga kerabat artis HH, terkait kasus dugaan prostitusi yang melibatkan artis HH. (Digtara)

digtara.com – Pengacara Maci Ahmad men-datangi Mapolrestabes Medan di Jalan HM Said, Kota Medan, Selasa (14/7/2020) siang.

Pengacara yang pernah menangani kasus Hana Hanifah itu tiba di Mapolrestabes Medan dengan didampingi seorang wanita yang diduga keluarga HH, selebgram sekaligus artis FTV yang ditangkap Polisi terkait kasus dugaan prostitusi pada Minggu, 12 Juli 2020 lalu.

Setibanya di Mapolrestabes Medan, Maci Ahmad langsung masuk ke gedung Satuan Reserse Kriminal yang berada di sisi barat Kompleks Mapolrestabes Medan.

Muat Lebih

Dia belum mengungkap kepentingannya datang ke gedung tersebut. Namun Maci dikabarkan akan menjenguk HH yang merupakan kliennya.

“Iya ini baru sampai. Ini kita lagi mau ke atas dulu ya,” sebutnya.

Ketika ditanyai terkait perkembangan status hukum artis HH, Maci hanya memberikan sedikit komentar.

“Iya nanti kita tunggu perkembangannya aja,” ujarnya sambil memasuki ruangan Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (UPPA) Satreskrim Polrestabes Medan.

PERKARA ARTIS HH

Diberitakan sebelumnya, selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH, ditangkap lewat sebuah penggrebekkan di salah satu hotel berbintang di Kawasan Medan Barat, Kota Medan pada Minggu, 12 Juli 2020 malam.

HH ditangkap karena patut diduga terlibat dalam praktik prostitusi. Dia ditangkap dalam kondisi tak berbusana utuh bersama seorang pria berinisial A dari dalam kamar hotel tersebut. Polisi juga menemukan sekotak alat kontrasepsi dari kamar itu.

Belakangan, dari hasil penyelidikan Polisi diketahui jika HH telah menerima uang senilai Rp20 juta dari pria berinisial A yang merupakan seorang pengusaha asal Medan. Uang itu ditransfer langung oleh A ke rekening HH.

Kasus ini sendiri terungkap setelah Polisi mendapatkan informasi adanya praktik prostitusi seorang muncikari yang bisa mendatangkan artis dari ibukota. Polisi yang menerima informasi tersebut kemudian melakukan penelusuran berhasil mengidentifikasi HH sebagai artis dimaksud.

Polisi kemudian membuntuti HH sejak tiba di Bandara Kualanamu, Deliserdang, hingga akhirnya masuk ke hotel. Beberapa saat setelah HH masuk ke kamar hote, penggrebekkan pun dilakukan. Dia kemudian ditangkap bersama A dan seorang pria berinisial R yang diduga ikut terlibat dalam bisnis prostitusi tersebut.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar