Banyak yang Gugup saat Divaksin, Begini Tanggapan Satgas Covid-19 Medan

  • Whatsapp
Ceramah UAS Membludak, Satgas Covid-19 Medan: Keramaian Di Luar Masjid Tanggung Jawab Panitia
Jubir Satgas penanganan Covid-19 Medan, Mardohar Tambunan. (istimewa)

digtara.com – Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Mardohar Tambunan mengatakan vaksinasi yang sudah ditunggu-tunggu, kini telah terlaksana dengan baik. Gugup saat Divaksin

“Jadi kita harapkan semua masyarakat dapat divaksin dan meluangkan pada waktu yang sudah ditentukan,” jelasnya usai divaksin di gedung Dharma Wanita Petisah, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (15/1/2021).

Dikatakannya untuk saat ini, vaksinasi diutamakan kepada nakes terlebih dahulu. Kemudian, baru ditujukan ke kelompok masyarakat lainnya.

Muat Lebih

Ia juga mengungkapkan telah melakukan vaksinasi di akhir-akhir kegiatan hari ini. Saat disuntik, Mardohar mengatakan tidak merasakan masalah apapun.

“Saya tak nervous (gugup) karena ditakdirkan untuk jadi pelayan. Padahal tadi banyak juga yang nervous. Tapi itu wajar karena ini sesuatu yang tidak biasa dalam hidup,” tuturnya.

Baca: Pemkab Langkat Akan Terima 7.800 Lebih Vial Vaksin Covid-19

Saat ditanya lokasi vaksinasi nakes yang akan digelar ke depan. Mardohar mengatakan akan disesuaikan dengan undangan SMS yang diterima penerima vaksin.

“Nanti mungkin ada di masing-masing tempat. Contohnya di fasilitas kesehatan di rumah sakit dan puskesmas,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar