Babinminvetcaddam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat di Medan Maimun

  • Whatsapp
Babinminvetcaddam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat di Medan Maimun
Satuan Babinminvetcaddam I/BB telah menurunkan beberapa personilnya ke Kecamatan Medan Maimun di sepanjang Jalan Teratai Kelurahan Hamdan, Jumat (16/10/2020). (Foto: Minvetcaddam I/BB)

digtara.com – Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus korona atau Covid-19, Satuan Babinminvetcaddam I/BB telah menurunkan beberapa personilnya ke Kecamatan Medan Maimun di sepanjang Jalan Teratai Kelurahan Hamdan. Babinminvetcaddam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat di Medan Maimun

Hal ini dikatakan Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Riduan, di ruang kerjanya usai menggelar Operasi (razia) Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan terutama Masker, Jumat (16/10/2020).

Menurut Kolonel Inf Riduan, dalam membantu Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk menekan laju perkembangan Covid-19, pihaknya telah melaksanakan sesuai Inpres No 6 tahun 2020 dan arahan Pangdam I/BB.

Dalam arahan Pangdam I/BB, jelas sekali bahwa dimana seluruh personel Kodam I/BB harus turut berperan aktif dalam mengedukasi hingga pendisiplinan masyarakat agar patuh dan melaksanakan Protokol kesehatan dengan baik dan benar.

“Dalam pelaksanaan Razia Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan yang menjadi target operasi pendisiplinan protokol kesehatan adalah di beberapa tempat antara lain, Warung–warung di sepanjang jalan serta pangkalan ojek Motor,” ujar Kolonel Riduan.

Dikatakan Kababin, pelaksanaan Operasi Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan ini, pihaknya melihat banyak warga Kecamatan Medan Maimun yang melintas di sepanjang Jalan Teratai Kelurahan Hamdan tidak memakai masker.

“Semoga dengan kegiatan Operasi Pendisiplinan masyarakat Protokol Kesehatan ini bisa meningkatkan kesadaran warga masyarakat Kecamatan Medan Maimun dan warga lainnya untuk patuh dan menaati peraturan Protokol Kesehatan mulai dari memakai masker, menjaga jarak aman saat berinteraksi dan mencuci tangan dengan sabun serta air yang mengalir,” tandasnya.

[ya]  Babinminvetcaddam I/BB Gelar Operasi Pendisiplinan Masyarakat di Medan Maimun

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan