Terekam CCTV, Pria Paruh Baya Kendarai Sepeda Mencuri Handphone

Senin, 06 September 2021 20:07
digtara.com/mag-04
Terekam CCTV, Pria Paruh Baya Kendarai Sepeda Mencuri Handphone.

digtara.com – Beredar di media sosial video salah seorang pria tua mengendarai sepeda mencuri handphone di sebuah kios ponsel di Jalan Rajawali, Sei Sikambing, Medan Sunggal, Kota Medan, Senin (6/9/2021). Terekam CCTV, Pria Paruh Baya Kendarai Sepeda Mencuri Handphone

Dalam video yang berdurasi dua menit ini beredar di media sosial memperlihatkan salah seorang pria paruh baya yang mengendarai sepeda masuk kedalam kios ponsel mengambil handphone milik penjaga kios, lalu pergi menggunakan kendaraan sepeda yang dikendarainya.

Saat dikonfirmasi Dini (18) penjaga ponsel mengatakan terjadi pencurian handphone pada Sabtu (4/9/2021) siang, itu tampak jalan terlihat sepi sehingga memudahkan pencuri melancarkan aksinya.

Diceritakan Dini, awalnya pelaku sudah mengintai ponsel yang ia jaga namun karena sepi dan potensi untuk mencuri akhirnya pelaku nekat balik.

“Saya saat itu sedang keluar bentar, jadi temen saya yang jaga sebentar di ponsel dan pada saat itu temen saya ketiduran sehingga toko terlihat sepi,” ujarnya kepada digtara.com.

Tiba-tiba datang pria paruh baya dari arah simpang PRSU menuju Jalan merak. “Awalnya dia melihat tidak ada orang, lalu balik lagi ke lokasi toko kami dan melihat rekan saya tidur dia langsung mengambil handphone yang terletak di atas etalase ponsel,” jelasnya.

Diakuinya, sadarnya handphone hilang saat ada customer yang ingin membeli paket internet, karena melihat pejaga tidur customer tersebut membanguin namun saat bangun handphone sudah hilang.

Laman: 1 2

Berita Terkait