Polres Tanjung Balai Amankan Tersangka Pemukul Anak di Bawah Umur

Kamis, 06 Januari 2022 10:00

digtara.com – Sat Reskrim Polres Tanjung Balai telah mengamankan seorang tersangka tindak pidana penganiayaan terhadap anak di bawah umur, kemarin.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi dikonfirmasi, Kamis (6/1/2022) melalui telefon selulernya mengatakan, tersangka yang diamankan bernama RA (25), warga Jalan Keramat Agis Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjung Balai.

Tersangka diamankan berdasarkan Laporan dari ibu kandung korban RP (52) warga Jalan Letjend Suprapto, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjung Balai, sehubungan tindak pidana yang dilakukan tersangka terhadap anak kandungnya yang bernama JH(17) Pelajar, yang terjadi pada Senin (25/10/2021) sekira pukul 11.30 wib di Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan TB Kota IV, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjung Balai.

Dikatakan Triyadi, bahwa peristiwa tindak pidana penganiayaan yang dilakukan tersangka RA terhadap korban JH yang masih berstatus anak, karena tersangka RA tidak senang ketika korban JH melerai sewaktu tersangka RA sedang beradu Cekcok dengan Istrinya.

Tersangka RA memukul korban dengan tangan kanan ke wajah JH sehingga  mengalami luka memar pada bagian atas bibir.

Atas penganiayaan tersebut, Ibu kandung korban merasa keberatan kemudian membuat Laporan ke Polres Tanjung Balai agar tersangka di Proses sesuai hukum yang berlaku, Ucap Kapolres Tanjung Balai.

Laman: 1 2

Berita Terkait