Pengrusakan Cafe di Medan, Polisi Ringkus 6 Pelaku

Jumat, 24 September 2021 22:03
ist
Pengrusakan Cafe di Medan, Polsek Sunggal Ringkus 6 Pelaku.

Budiman juga mengatakan pada Selasa (21/9/2021), pemilik Cafe ayam penyet Brader membuat pengaduan ke Polsek Sunggal yang segera ditindaklanjuti oleh petugas dengan melakukan olah TKP dan penyelidikan ke lapangan.

“Guna mempercepat pengungkapan kasus tersebut, selanjutnya atas petunjuk pimpinan, dibentuk tim gabungan dari Resmob Poldasu, Jatanras Polrestabes Medan dan Tekab Polsek Sunggal hingga akhirnya para pelaku berhasil diamankan oleh tim gabungan tersebut pada Rabu (22/9/2021) di tempat persembunyiannya masing-masing tanpa perlawanan,” sebutnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal ini juga mengatakan tiga dari enam orang tersangka tersebut tidak dilakukan penahanan karena masih dibawah umur namun dilakukan wajib lapor sampai nantinya kami limpahkan ke pihak kejaksaan.

“Sedangkan tiga orang yang lain kami tahan di RTP Polsek Sunggal, kami mempersangkakan pasal 170 Ayat (1) Subs Pasal 335 Ayat (1) KUHPidana tentang pengrusakan dan pengancaman secara bersama-sama, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” tandasnya.

AKP Budiman Simanjuntak juga menghimbau agar para orang tua memperhatikan pergaulan anaknya sehingga kejadian serupa tidak terjadi lagi dikemudian hari. [mag-03/ya]

Pengrusakan Cafe di Medan, Polisi Ringkus 6 Pelaku

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Laman: 1 2

Berita Terkait